Pegawai SMP 2 Takalar Dipukuli Siswa dan Orang Tuanya

Editor : Asri Muhammad

Online24, Takalar – Seorang petugas cleaning service yang merangkap sebagai security di SMPN 2 Takalar bernama Faisal Dg Pole, babak belur dianiaya oleh siswa beserta orang tuanya.

Pemukulan ini terjadi di area sekolah SMP 2 Takalar, saat jam pelajaran masih berlangsung, Sabtu (9/2) lalu. Video pemukulan ini pun beredar melalui media sosial.

Kejadian ini bermula saat korban yang sedang membersihkan, diejek dan dihina oleh lima siswa. Tak terima hinaan tersebut, korban pun menampar salah satu siswa berinisial MI sebanyak satu kali.

Usai dipukul, MI pulang ke rumahnya dan menyampaikan kejadian tersebut kepada ayahnya. Tak berselang lama, MI bersama ayahnya bernama Rasul datang ke sekolah dan langsung memukuli korban dengan gagang sapu ijuk yang terbuat dari besi.

Ayah MI pun menyuruh rekan anaknya yang lain, untuk ikut menganiaya korban. Akibatnya, kepala sebelah kiri korban robek dan mengeluarkan darah.

Korban yang tidak terima dengan perlakuan pelaku, kemudian melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian. Korban didampingi Hamsa selaku Kepala Sekolah SMPN 2 yang juga bertindak sebagai saksi.