STIM Nitro ikut berpatisipasi pada Sulawesi Education & Techno Expo 2019

Editor : Muh. Idris

Online24jam,Makassar – Pameran Pendidikan dan Inovasi Perguruan Tinggi yang dilaksanakan Oleh Kementerian Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Ristekdikti) dengan Tema “Eksistensi Pendidikan Tinggi di Era Industri 4.0” yang diikuti oleh berbagai Perguruan Tinggi Negeri Maupun Swasta. Pameran ini dilaksanakan di Gedung CCC pada tgl 12-14 Februaru 2019.

STIM Nitro Merupakan salah satu Perguruan Tinggi Yang ikut dalam Pameran ini. Melalui Pameran ini, STIM Nitro Sebagai Perguruan Tinggi Yang Konsen Pada Keuangan dan Perbankan dan sementara persiapan Menuju Institut Bisnis dan Keuangan, Mengajak Mahasiswa/i Duta Kampus Untuk menyambut Para pengunjung yang datang di Stand Kampus STIM Nitro. Para Duta Kampus memberikan penjelasan atas pertanyaan-pertanyaan pengunjung terkait tentang Nitro, selain itu juga memperkenalkan Prodi D3, S1, dan S2 . Pada hari pertama pelaksanaan Pameran, Prof.Dr.Jasruddin Sebagai Ketua LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi menyempatkan diri berkunjung ke Stand STIM Nitro yang tidak begitu jauh dari Panggung utama.

Selain ikut Pameran Pendidikan, Mahasiswa STIM Nitro juga ikut berpartipasi mengisi acara pada saat Pembukaan Pameran dengan Menampilkan Tarian Empat Etnis yang di Persembahkan Oleh UNit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Art Nitro.