Bupati dan Wabup Wajo Dilantik, DSS: Kita Kawal Dengan Semangat Restorasi

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Makassar- Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah akan melantik Bupati dan Wakil Bupati Wajo terpilih, Amran Mahmud dan Amran SE, di ruang pola kantor gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Jumat (15/02/2019).

Menanggapi pelantikan bupati dan Wakil Bupati Wajo, politisi Partai Nasdem, Desy Susanty Sutomo (DSS) berharap pasangan bertagline ‘pammase’ itu benar-benar amanah dan menjaga dengan baik harapan besar masyarakat untuk terciptanya perubahan dan kemajuan daerah ke arah lebih baik.

“Mari kita kawal beliau dengan semangat restorasi. Kita ingin ada perubahan yang lebih baik, lebih sejahtera. Pembangunan yang berpihak kepada kepentingan dan mensejahterakan rakyat adalah hal utama yang harus diwujudkan,” kata Anggota DPRD Provinsi Sulsel itu.

Selain itu, DSS yang juga caleg DPRD Provinsi dari Partai Nasdem juga berharap, agar sinergisitas yang solid dapat terbangun antara pemerintah kabupaten dengan provinsi untuk meningkatkan produktifitas ekonomi sektor pertanian dan perkebunan, kelautan dan perikanan serta sektor strategis lain yang berdampak erat dengan peningkatan perekonomian dan kesejahteraan.

“Tugas kita, mengawal kebijakan ‘pammase’ untuk mewujudkan Kabupaten Wajo yang lebih baik dan lebih sejahtera,” tandasnya.