Pengurusnya Dilantik, AFK Barru Target Tuan Rumah Kejurda Sulsel

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Barru – Pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Barru, dilantik di Baruga Singkeru Adae Rujab Bupati Barru, Sabtu (16/02/2019).

Ketua AFK Haswar Putra Juniawan dalam sambutannya mengatakan, target AFK Barru menjadi tuan rumah kejurda Sulawesi Selatan.

Ia berharap Pengurus Provinsi dapat merekomendasikan Barru sebagai tuan rumah sebab sudah memiliki lapangan yang berstandar .

Ketua AFK yang juga akrab disapa Ibo menyampaikan terima kasih pada Pemerintah Barru, karena dalam kepemimpinannya Suardi Saleh banyak berkonstribusi terhadap kemajuan  Futsal di Barru terutama lapangan di Gor yang telah dibangun dan memenuhi standar.

Sementara Ahmad Wakil Ketua Futsal Sulsel siap dan akan menyamapaikan keinginan AFK Barru untuk menjadi tuan rumah Kejurda.

“Hanya Makassar Dan Barru yang sangat berpeluang menjadi tuan rumah tapi Insya Allah akan kami bawa aspirasi AFK pada rapat nanti kemudian disampaikan ke Pak Gubernur,”tuturnya.

Bupati Barru H Suardi Saleh merespon keinginan Pengurus AFK namun ada dua yang perlu dipersiapk sebagai tuan rumah sukses pelaksanaan dan sukses prestasi.

Suardi Saleh mengharapkan, kalau Kejurda yang lalu sebagai Runne Up maka berikutnya dipertahankan bahkan juara sekalipun direbut.