Troy Martino, Ketua Garda NasDem Sulsel Ikut Deklarasi Ampera untuk Jokowi

Editor : Asri Muhammad

Online24, Makassar – Aliansi Masyarakat Pekerja Nusantara (AMPERA) mendeklarasikan dukungan untuk Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Deklarasi tersebut dihadiri oleh caleg DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kab/Kota se-Sulawesi Selatan dari Usungan Jokowi-Ma’ruf.

Calon anggota legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Dapil V Nomor Urut 2 Partai NasDem Daerah Pemilihan Bulukumba-Sinjai Bapak Andi Troy Martino menghadiri acara Deklarasi AMPERA tersebut di Lapangan Karebosi Kota Makassar, Sabtu (16/02/2019).

Dalam sambutannya, Andi Troy Martino mengucapkan terima kasih kepada seluruh caleg DPR RI, DPRD Provinsi, DRPD Kab/Kota dan Seluruh Aliansi Pekerja beserta seluruh peserta deklarasi yang telah hadir memberikan dukungan untuk Jokowi-Ma’ruf Amin,”ucap Troy

“Saya yakin kita semua yang hadir kita punya keyakinan untuk memenangkan pasangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin. Karena calon yang kita usung ini adalah sosok bersih dan jujur,” kata Troy di lokasi acara.

Ia kemudian menjelaskan keberhasilan pemerintahan Jokowi, mulai pembangunan insfrastruktur sangat kita rasakan, pembagian Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Kartu Indonesia Sehat (KIS) serta pembagian sertifikat tanah gratis. Ia juga menyebut kebijakan yang dibuat oleh Jokowi sangat pro rakyat.

“Tidak ada kebijakan yang dibuat Pak Jokowi baik sebagai wali kota, gubernur atau presiden RI untuk menguntungkan dirinya dan keluarganya. Kerja, kerja, kerja Jokowi untuk kita semua,” tambahnya.

Ia pun meminta para relawan Ampera yang terdiri dari Federasi Perjuangan Buruh Indonesia (FSPBI), Serikat Perjuangan Nelayan Nusantara (SPNN), Serikat Perjuangan Petani Sulawesi (SPPS), Serikat Perjuangan Perempuan Nusantara (SPPN) untuk door to door menyakinkan masyarakat untuk memilih Jokowi-Ma’ruf. Dengan itu, ia pun yakin pasangan Jokowi-Ma’ruf bisa menang kembali di Pilpres 2019.

“17 April nanti kita pastikan, kita gotong royong ke TPS untuk Indonesia Maju bersama Pak Jokowi jadi Presiden,” tutupnya.