HUT Barru Ke 59, Gubernur Sulsel Resmikan Proyek Senilai 200 M

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24 ,Barru– Puncak  Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59, Kabupaten Barru tahun dipusatkan di Lapangan Sumpang Binangae, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Rabu (20/02/2019).

Pada HUT Barru tahun ini Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah (NA) didampingi Bupati Barru Suardi Saleh meresmikan sejumlah proyek infrakstruktur dan penyerahan mobil ambulance dan dapur Umum dari Bantuan pemenrintah Pusat.

Bupati Barru Suardi Saleh menyampaikan terima kasihnya atas perhatian Gubernur Sulsel, dengan bantuan yang diberikan kepada Kabupaten Barru diantaranya pusat rest area di Desa Lawallu dan Jalan tembus Takkalasi -Soppeng yang tahun ini dianggarkan.

“Terima kasih juga pemerintah Pusat yang telah memberikan bantuan Mobil ambulance, Pemuat sampah dan dapur umum di Kabupaten Barru”Lanjut Suardi.

Gubernur NA mengatakan, Pemerintah Sulawesi Selatan mensuport Pemerintah Kabupaten dan Kota. “Kita tidak ingin ada lagi infranstruktur di Kabupaten Barru ada persoalan -persoalan yang terjadi di Masyarakat,”tuturnya

Mendorong percepatan pembangunan adalah mensinerjikan dengan pemerintah Provinsi Sulsel.”Bagaimana diketahui persoalan tanpa koordinasi dan sinerji dengan pemerintah diatasnya,”ujar Bupati Bantaeng dua priode ini.

Sementara proyek yang diresmikan

1.Tower 8 Lantai Kantor Bupati

2.Tribun lapangan Sumpang

3.Rawat Inap Puskesmas Ralla

4.Pasar Rakyat Bulo-Bulo

5. SD Inp.Puncanra

Jumlah keseluruhan Anggaran tahun ini 230 M.