Andi Troy Semakin Aktif Kunjungi Daerah Pemilihan

Editor : Asri Muhammad

Online24, Bulukumba – Calon Legislatif (Caleg) provinsi Sulsel dari Partai Nasdem, Andi Troy Martino massif turun menyapa masyarakat khususnya di daerah pemilihannya.

Selain melakukan tatap muka dan menyapa masyarakat Troy pun menyampaikan bahwa dirinya merupakan salah satu caleg Provinsi Sulsel dan turut meramaikan pesta demokrasi 17 April mendatang.

“Sampai saat ini kami massif melakukan door to door dengan warga baik di Bulukumba maupun di Sinjai dan terus akan melakukan silaturahmi baik sebelum atau sesudah pileg nantinya,” ungkap Troy, Selasa (19/2), di salah satu rumah makan di Bulukumba.

Dia mengaku, bukan hanya kerabat dan keluarga yang menginginkan dirinya maju di pileg, namun dukungan tersebut juga datang dari tokoh masyarakat di dua kabupaten yakni, Bulukumba dan Sinjai sebagai dapilnya.

“banyak tokoh-tokoh masyarakat yang menginginkan saya maju di pileg, mungkin karena melihat figur ayah saya terdahulu yang juga sebagai abdi masyarakat,” kata Caleg Provinsi Sulsel dapil lima tersebut.

Selain itu, kunjungannya ke Sinjai baru baru ini kata dia, selain massif menyapa masyarakat juga mempermantap arah dan tujuan yakni menggelar konsolidasi partai.

“Hampir semua desa di sejumlah kecamatan di dua Kabupaten sudah kami kunjungi dan alhamdulilah mendapat respon yang positif. Dan rencananya malam ini kami akan melakukan nonton bareng penampilan Indah Sari di LIDA di Kecamatan Kajang tepatnya di Kelurahan Laikang sebagai bentuk dukungan kepada kontestan asal Bulukumba yang mewakili Sulsel,” paparnya.

Sekedar diketahui, Andi Troy Martino merupakan anak kandung mantan Bupati Bulukumba yang keenam, Andi Tamrin priode 1990-1995 dan jabatan pemerintahan lainnya yakni sebagai Sekda Sinjai dimasanya.