Dukung UMKM,Dalton Hotel Siapkan Space Bagi Produk UMKM Binaan KIB

Editor : Muh. Idris

Online24jam,Makassar – Dalton hotel Makassar mendukung pengembangan UMKM sebagai pilar perekonomian. Dukungan nyata dengan mengajak Pelaku UKM Produk khas Lokal yang bergabung di Entrepreneur Katalog Indonesia Belanja (KIB) dan PLUT dalam mempromosikan Produk UMKM di Dalton Hotel.

Dalam pertemuan di Dalton Hotel (19/2) lalu,hadir Beny Kaisiepo sebagai Penasihat Entrepreneurs KIB,hadir juga FO manager Dalton hotel, Juli Purnomo (Kanan) juga Account Controller DALTON hotel Makassar dan Jaffray T K Mustafa sebagai Ketua Entrepreneurs KIB

Pertemuan ini membahas teknis rencana promosi-penjualan bertempat di Dalton Hotel dengan menyediakan dua space penjualan produk UKM yg tergabung dalam Entrepreneurs KIB bertempat di bisnis centre dan loby Dalton Hotel.

Direncanakan mulai Senin 25 Februari 2019 semua Produk UKM anggota entrepreneurs KIB diharap sudah terpajang Untuk dipromosikan di Dalton Hotel.

“mudah mudahan produk lokal mudah didapatkan karena tamu memang Banyak yang mencari Oleh oleh khas, utamanya tamu rombongan dari Luar Makassar, kata Juli Purnomo.

Terpisah,Koord PLUT Sulsel yang juga penasehat Entrepreneur KIB mengapresiasi langkah Dalton Hotel dalam mendukung UMKM.

“Tentu kami sangat senang dengan respon positif pengusaha perhotelan dalam mendukung dan memberdayakan UMKM lokal, karena pada akhirnya dapat mensejahterahkan masyarakat,”katanya