7 Techno Festival Terkeren di Eropa

Editor : Muh. Idris

Online24jam,Makassar – Dentuman musik, four-to-the-floor baselines, dan BPM yang serasa seperti sedang balapan jantung, musik techno telah menjadi ruh di setiap dekade. Tidak ada benua yang mencintai techno lebih dari Eropa, dan mereka yakin ingin mengadakan pesta yang baik untuk boot. Berikut adalah beberapa festival dansa terbaik yang tidak boleh dilewatkan oleh kepala techno mana pun yang mengaku dirinya. Artikel ini akan merangkum tujuh destinasi festival techno di seluruh Eropa yang patut Anda kunjungi di tahun 2019 ini. Pastikan Anda telah memesan tiket pesawat untuk menapaki dance floor di Eropa, dan rasakan sensasi techno yang tidak akan Anda temukan di belahan dunia lainnya.

Berlin Atonal
Berlin Atonal tidak diragukan lagi adalah titik pertemuan untuk electronica intelektual dan techno pinggiran. Bertempat di Kraftwerk yang legendaris, sebuah stasiun pembangkit listrik tua, festival yang berlangsung selama sepekan ini mengeksplorasi setiap kemungkinan sonik dan visual dari zaman post-industri, masa depan yang futuristik melalui pertunjukan langsung, instalasi, dan sintesis modular.

Sonus Festival
Frekuensi berdenyut bergetar di pantai Kroasia untuk Festival Sonus tahunan. Sebuah surga bagi penggemar techno, festival ini mengumpulkan legenda bawah tanah adegan untuk akhir pekan laut, matahari, dan techno. Beberapa nama kelas berat di daftar termasuk Sven Väth, Solomun dan Adriatique.

Time Warp DE
Time Warp adalah pusat budaya techno, terletak di tempat kelahiran genre itu sendiri; Jerman. Lebih dari sebuah festival, Time Warp adalah lembaga elektronik berusia 20 tahun, menawarkan tidak kurang dari enam lantai dansa yang menjangkau dunia elektronik, dengan beberapa visual panggung, pencahayaan, dan laser terbaik untuk di-boot.

DGTL
DGTL menjalankan seluruh armada edisi festival di Eropa; satu yang terjadi di Barcelona, satu di Tel Aviv dan satu lagi di Amsterdam. Semua memastikan jajaran musik techno paling mutakhir, dilengkapi dengan pertunjukan seni konseptual epik dan instalasi yang menggugah pikiran. DGTL membedakan dirinya dari paket dengan memperhatikan inovasi dan keberlanjutan.

Peacock Society
Bertempat di lokasi yang tidak ada duanya yaitu bagian dari gudang tertutup dan sebagian dari kebun raya, festival subur ini dengan empat tahap tabrakan adalah salah satu yang paling dicari di Eropa. Itu berlangsung di Paris pada awal tahun, memastikan untuk menetapkan standar techno tinggi untuk sisa tahun depan.

Dekmantel Festival
Tidak mendapatkan techno futuris yang lebih lincah daripada petualangan sonik yang ditawarkan di Dekmantel Festival di Amsterdam. Masing-masing dari empat tahap didedikasikan untuk soundscape elektroniknya sendiri: panggung Utama, Rumah Kaca, panggung UFO dan panggung Selectors. Dari eksperimental bidang kiri ke techno memukul keras, line-up termasuk beberapa yang hebat termasuk Marcel Dettmann dan Ben Clock selama lima hari surga techno.

Weather Festival
Festival ini juga diadakan di ibukota Prancis. Line up selalu tepat, telah dikuratori oleh label elektronik besar dan bawah tanah. Secara resmi, acara ini ditutup setiap malam pada tengah malam, tetapi itu sebenarnya hanyalah cara lain untuk menandai awal pesta sesungguhnya, yang menggemparkan bar dan klub di sekitar kota.