NA Dampingi JK Lantik Pengurus PMI

Editor : Asri Muhammad

Online24, Makassar – Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah (NA) mendampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menghadiri Pelantikan Pengurus PMI Prov. Sulsel, Sulbar dan Sultra Masa Bakti 2018-2023 di Hotel Claro, Makassar, Minggu (24/2).

JK betolak ke Makassar menggunakan pesawat khusus Kepresidenan Bae RJ-85, Wapres beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma lepas landas ke Makassar pada pukul 06.35 WIB atau 07.35 WITA dan tiba pukul 09.55 WITA.

Wapres dan rombongan disambut oleh Gubernur dan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan.

Kemudian dengan berkendaraan mobil, Wapres beserta Ibu dan rombongan menuju Grand Claro Hotel and Convention, Jalan A.P. Pettarani, Nomor 3, Makassar.

JK selaku Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) akan melantik Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara untuk masa bakti 2018 – 2023.

Selesai acara, Wapres beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla beranjak ke kediaman pribadinya, Jalan Haji Bau, Nomor 16, Makassar.

Sedangkan malamnya, Wapres beserta Ibu Mufidah dan juga Gubernur NA akan menghadiri resepsi pernikahan putra Ketua PMI Sulawesi Selatan Ichsan Yasin Limpo di tempat yang sama.