Anggota DPRD Wajo, Andi Gusti Apresiasi Akselerasi Duo Amran

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Wajo-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Wajo asal partai NasDem periode 2014 – 2019 Andi Gusti Makkarodda, dengan daerah pemilihan IV kecamatan Majauleng, Bola, Takkalalla dan Penrang, melakukan reses di Uraiang, Majauleng, Sabtu (23/02/2019).

Dalam resesnya, Ketua Partai NasDem Kabupaten Wajo yang merupakan pengusung pasangan bupati terpilih duo Amran (PAMMASE) ini secara terbuka meminta warga Uraiang untuk memberi ruang dan dukungan kepada Bupati terpilih untuk mewujudkan visi dan misinya.

“Saya berharap, kita bersabar. Setiap periode pemerintahan pasti ada kelebihan dan kelemahannya. Kita wajib memberi ruang dan mendukung program bupati terpilih” kata Andi Gusti.

Sebagai warga Majauleng, kata dia patut mengapresiasi Bupati terpilih dan anggota Dewan dari Majauleng, alokasi anggaran lanjutnya untuk kecamatan Majauleng mencapai 56 Milyar, khususnya untuk pembangunan infrastruktur jalan Uraiang – Buloe, ruas Tosora – Tajo dan juga akan dibangun jalan beton.

Bukan hanya itu, jalan tani, embung-embung dan infrastruktur lainnya juga akan dikerja tahun ini. “Mungkin kita liat kemarin, baru saja pelantikan Bupati, esoknya langsung mengunjungi kelurahan Uraiang ini untuk memastikan program pertanian terpadu akan dimulai dari Majauleng” jelasnya.(Adv)