Temui Ribuan Kaum Milenial Parepare, Ini Pesan Akbar Faizal

Editor : Asri Muhammad

Online24, Parepare – Jika Ingin berhasil kenalilah diri anda. “Apa kelebihan dan kelemahan diri kita itu yang harus diketahui jika ingin berhasil,” kata Anggota Komisi III DPR-RI, Akbar Faizal, saat menjadi pembicara dalam seminar Nasional Character Building yang digelar oleh Wira Usaha Muda Nusantara (WIMNUS) yang berlangsung disalah satu ballroom yang terletak di Jalan Sulawesi, Kota Parepare, Kamis (28/2/2019).

Politisi NasDem itu memberi motivasi kepada ribuan kaum milenial agar lebih kreatif, jangan hanya berpikir menjadi pengawai negeri sipil saat selesai kuliah. Akbar Faizal mengharapkan pemuda Parepare mengambil peranan penting Indonesia.

“Dulu, Parepare dikenal sebagai salah satu kota dagang dan ramai dikunjungi. Pelabuhan Parepare menjadi pintu keluar masuknya barang atau komoditas dari luar Sulawesi bahkan orang dari Makassar menurkankan barang dagangannya disini. Anak anak muda Parepare ini harus mengembalikan kejayaan Parepare sebagai Kota Niaga. Untuk itu pemuda Parepare harus berperan untuk bangsa ini,” kata Akbar Faizal yang disambut tepuk tangan, Kamis (28/02/2019.

Akbar Faizal juga menekankan kepada kaum milenial Parepare untuk menjadi Garda terdepan. “Pemuda Parepare harus hebat. Jadilah garda terdepan untuk dirimu untuk orang tuamu, untuk daerahmu dan bangsamu,” harap AF sapaannya.

Dalam acara itu, Akbar Faizal juga diberi penghargaan dari WIMNUS sebagai Tokoh Peduli Wirausaha. Hadir juga Trainer dan motivator Muda Indonesia, Mr. Syarii Efendi.

Usai acara itu kaum milenial melakukan Selfie dengan dengan Akbar Faizal. Terlihat Akbar Faizal melayani satu persatu kaum milenial Parepare tersebut.

Salah seorang peserta seminar, Erna Wati mengaku gembira atas hadirnya Akbar Faizal. “Saya mewakili teman teman, tentunya sangat gembira dan berterima kasih dengan kehadiran pak Akbar Faizal. Selama ini kami selelalu melihat tampil berdiskusi di televisi. Pak Akbar Faizal Politisi Hebat,” Singkat Erna.(*)