Jalin Silaturahmi, Danrem 142 Tatag Temui Bupati Luwu Utara

Editor : Muh. Idris

Online24jam,Masamba — Komandan Resor Militer (Danrem) Taro Ada Taro Gau/Tatag 142 Kol. Inf. Eventius Teddy Danarto melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kodim 1403/Sawerigading, salah satunya Kabupaten Luwu Utara. Eventius tiba di Masamba, ibukota Kabupaten Lutra, dan langsung diterima Bupati di Rujab, Jumat (1/3/2019) pagi. Ikut dalam rombongan: Pusterad Kol. Inf. Emang Rusdiana; Pusterad Kol. Inf. Mohammad Hermanus; dan Dandim 1403/Sawerigading Letkol Inf Imasfy.

Dalam penyambutan Danrem Tatag di Rumah Jabatan, Bupati Indah Putri Indriani ditemani Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola, Waka Polres Luwu Utara Amir Madjid, Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 1403/Sawerigading Mayor CBA Sengke, Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Jasrum dan Kepala Badan (Kaban) Kesbangpol Enyon.

Kunjungan Kerja Danrem Tatag 142 Eventius Teddy Danarto ini dalam rangka bersilaturahmi dengan Bupati Luwu Utara, mengingat Danrem Eventius adalah Danrem Tatag yang baru. “Karena masih baru, makanya kita ingin bersilaturahmi dengan Bupati Luwu Utara,” kata Eventius Teddy Danarto saat ditemui usai bertemu dengan Indah.

Selain bersilaturahmi, Danrem Tatag 142 bersama rombongan juga mengecek cetak sawah 2019 yang ada di Desa Kapidi Kecamatan Mappedeceng. “Setelah bersilaturahmi dan meninjau cetak sawah di sini, kami akan melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Luwu Timur,” ungkapnya sambil berlalu menuju mobil dinasnya.

Sementara itu, Bupati Indah Putri menyambut hangat kedatangan Danrem 142 Tatag bersama rombongan. Tampil dengan pakaian muslimah berwarna krem, Indah menyapa dan menyalami satu per satu petinggi TNI tersebut, serta mengajaknya berbincang di ruang tamu Rujab Bupati. Nuansa penuh keakraban terjalin dalam pertemuan silaturahmi tersebut. (LH/HMS)