PT Diana Indonesia Akan Menggelar Kawasaki Ekstravaganza 2019 di Kota Palopo

Editor : Aris Munandar
Kepala Cabang PT Diana Pettrani Andi Nurlaela (kedua kanan) memberikaan penjelasan mengenai Kawasaki Ekstravaganza yang akan digelar di Kota Palopo
Kepala Cabang PT Diana Pettrani Andi Nurlaela (kedua kanan) memberikaan penjelasan mengenai Kawasaki Ekstravaganza yang akan digelar di Kota Palopo

Online24, Makassar – Main Dealer Motor Kawasaki wilayah Sulawesi dan Papua, PT Diana Indonesia akan menggelar event dengan tema Jawasaki Ekstravaganza di Lapangan Pancasila, Kota Palopo, Sabtu (9/3/2019) mendatang.

Rencana kegiatan tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Cabang PT Diana Indonesia, Andi Nurlaela saat menggelar konferensi pers di Kantor PT Diana Indonesia, Jalan AP Pettarani, Makassar, Jumat (1/3/2019).

“Acara ini pertama kali kita gelar di Tahun 2019, dimana acara ini sebagai apresiasi kepada konsumen serta komunitas pengguna motor Kawasaki di Sulawesi Selatan,” kata Andi Nurlaela yang juga sebagai Ketua Panitia Kawasaki Ekstravaganza.

Nurlaela menjelaskan bahwa event Kawasaki Ekstravaganza nantinya akan memberikan banyak hiburan menarik kepada warga Palopo.

“Dalam acara ini nanti akan ada penampilan hiburan yang diisi oleh artis Ibu Kota yakni Trio Macan, selain itu akan ada juga temu komunitas motor, Cervis Point, Kontes Modifikasi, Touring kota Palopo serta dorprice 5 unit motor dan semunya gratis,” terangnya.

Sementara itu penanggung jawab acara Kawasaki Ekstravaganza, Heriyanto mengungkapkan alasan kenapa acara tersebut di gelar di Kota Palopo.

“Kenapa Kota Palopo karena Palopo merupakan salah satu kota di Sulawesi Selatan yang cukup potensial dalam pemasaran motor Kawasaki, terbukti Dealer Anugerah Jaya Motor Palopo selalu masuk peringkat teratas dalam penjualan, ” ujar Heriyanto.

Heriyanto juga berharap kegiatan Kawasaki Ekstravaganza ini bisa menjadi kegiata rutin untuk wilayah-wilayah main dealer PT Diana Indonesia yakni Sulawesi dan Papua.

“Bagi konsumen kami yang ingin mengikuti penarikan undian Doorprice 5 unit motor kawasaki dapat mendaftar via WhatsApp di nomor 081343843987 / 082190950066 atau pada saat even berlangsung dengan menyertakan foto copy STNK kepada panitia” pungkasnya.