Nikah Gratis, UPTD KUA Kecamatan Lalabata, Soppeng Jadwalkan Gelar Nikah Massal

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24,Soppeng-UPTD Kantor Urusan Agama (KUA) kecamatan lelebata kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan Berencana menggelar Nikah Massal dan gratis, hal itu dikatakan Penyuluh KUA Muhammad Roswadi saat dikonfirmasi dikantornya, senin (04/03/2019)

Kegiatan Nikah Massal Gratis tersebut kata Roswadi Berdasarkan surat edaran KUA kecamatan Lalabata dengan nomor:012/UPZ-LBT/II/2019, dan berkas dikumpul selambat-lambatnya 8 maret 2019.

“Benar, itu surat edaran nikah massal dari KUA kecamatan lalabata bahwa akan diadakan nikah massal, namun jadwal belum ditetapkan secara pasti, namun kami tetap harapkan bagi peserta yang minat segera menyetor berkas kelengkapannya dan ini hanya khusus dikecamatan lalabata saja,” Ujarnya.

Untuk persyaratannya lanjutnya yakni berupa Pengantar Desa atau Kelurahan, poto kopi kartu tanda pendudu(KTP), poto copi kartu keluarga (KK) dan surat keterangan tidak mampu dari Desa/Kelurahan.

“Untuk surat nikahnya bisa langsung diambil setelah selesai acara”Tandasnya.

Jika peserta yang mendaftar lanjut Roswadi diatas 30 pasangan, maka pihaknya akan mendirikan tenda dan akan mengundang Bupati Soppeng.

[fbcomments]