STIE Nobel Benchmarking ke UTM Malaysia

Editor : Muh. Idris

Online24jam,Makassar – Dalam rangka menjajaki kemungkinan kerjasama peningkatan kapasitas institusi, sivitas STIE Nobel Indonesia melaksanakan kunjungan ke Universiti Teknologi Malaysia (UTM).

Universiti Teknologi Malaysia (UTM) adalah universitas teknik terbesar di Malaysia yang berlokasi di Johor Bahru. Program pascasarjana dan sarjana ditawarkan di bidang teknik, teknik bio-medis, ICT, bio-sains, lingkungan perkotaan, geo-informasi, pendidikan dan manajemen.

Rombongan diterima di Malaysia-Japan International of Technology (MJIIT), sebagai salah satu bagian di UTM yang menyelenggarakan program bisnis dan manajemen kerjasama dengan Jepang,Senin, 4 Maret 2019

Ketua STIE Nobel Dr.Mashur Razak dan Dr Ahmad Firman-Wakil Ketua Bid.Akademik bersama Rombongan diterima oleh Prof Shahrum Shah Abdullah-Vice Dean Reasearch and Innovation dan Prof.Hiroshi Nakanishi.

Dalam suasana penuh keakraban,beberapa program yang akan dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari kunjungan tersebut antara lain kerjasama join degree dalam program financial technology, studi lanjut program Doktor bagi para dosen dan alumni program magister manajemen STIE Nobel, kerjasama penelitian dan penulisan jurnal internasional serta kerjasama guest lecturer kedua institusi.

“Benchmark ini dalam rangka untuk meningkatkan keunggulan dari STIE Nobel yang akan fokus pada bisnis,manajemen dan teknologi informasi,”tambahnya.