Temui Nelayan Gelasong, Ini Janji Anwar Dg Sipali

Editor : Asri Muhammad

Online24, Takalar – Caleg Golkar DPRD Takalar, H Anwar Dg Sipali menjanjikan peralatan tangkap ikan kepada nelayan yang ia temui di sejumlah lokasi saat melakukan silaturahmi bersama tokoh masyarakat. Anwar berjanji akan menyediakan peralatan tersebut setelah mendengar kan keluhan dari warga.

Caleg Golkar nomor 4 untuk Dapil 3 Takalar ini, menemui sejumlah tokoh masyarakat di tiga lokasi kecamatan Galesong Utara, Selasa (4/3/2019).

Sore hari, Anwar bersama timnya menemui warga dan tokoh masyarakat di Dusun Sa’gge. Daeng Toa tokoh masyarakat setempat menyambut hangat kedatangan Anwar bersama timnya menemui warga dan dirinya.

“Pak Anwar, di sini kaki kesulitan alat penangkapan ikan,” ujar Daeng Toa.

Tak berlangsung lama, Anwar langsung menyambut nya dan berjanji akan memberikan bantuan jika jelak dirinya terpilih.

“Insya Allah. Saya akan penuhi permintaan warga di sini,” tegas Anwar.

Usai mengunjungi Duaun Sa’gge, Anwar bersama timnya yang tergabung dalam Sahabat Anwar ke kampung Bontosungu Galesong Utara Takalar.

Seperti halnya di lokasi lain, warga di sini pun berharap agar jika kelak Anwar Dg Sipali terpilih serta duduk sebagai anggota dewan, dirinya memperhatikan kondisi para nelayan di pesisir laut. Walaupun malam hari, warga tetap semangat menerima dan silaturrahmi bersama Anwar. Suasana akrab dan santai terlihat antara Anwar dan warga setempat.

Di lokasi ini Anwar diterima di kediaman Daeng Ngunjung, tokoh masyarakat setempat. Anwar pun antusias mendengar cerita dan keluhan warga.

“Saya senang dengan warga pesisir. Saya tau juga bagaimana kondisi mereka sehingga kapan pun saya selalu ada buat mereka,” ujar Anwar.

Termasuk saat Anwar mendengar keluhan warga tentang kebutuhan mereka seperti peralatan jejaring tangkal ikan dan kepiting.

Anwar Deng Sipali adalah Caleg Golkar nomor urut 4 untuk Dapil 3 Takalar meliputi Kecamatan Galesong selatan, Galesong Utara dan Galesong. Anwar yakin jika sambutan warga yang selama ini seperti yang dirinya lihat maka dirinya akan duduk sebagai anggota DPRD Takalar.