Pepper Lunch Buka Kelas Fun Cooking di Bulan Maret

Editor : Muh. Idris

Online24jam,Makassar – Sebagai bentuk kedekatan dengan masyarakat, terutama dikalangan anak-anak, Pwpper Lunch Makassar membuka kelas edukasi Fun Cooking. Fun cooking Pepper Lunch yang dibuka adalah di dua lokasi yakni Mall Mari dan Trans Mall.

Melalui event ini, kata Fitria Marcom Pepper Lunch mengatakan, “kami mengajak adik-adik khususnya usia 4 – 8 thn, untuk belajar mengenali nama-nama bahan dasar makanan, sambil melatih mereka memasak agar bisa berkreasi membuat komposisi menu yang sudah di tentukan.”

“jadi paling tidak anak-anak bisa merekam proses apa yang telah mereka lakukan dalam fun cooking tersebut,” lanjut Fitria melalui pesan WhatsApp.

Kegiatan ini adalah bersifat fun educational. Class regular akan dibuka tiap bulan, minimal 10 orang peserta sudah bisa ikut class, untuk pendaftaran pihak penyelenggara hanya mematok harga Rp100 ribu, sudah termasuk apron, setificate, goodie bag dan menu cooking.

Selain fun cooking yang mulai dibuka dibulan maret ini, ada juga Fiesta Package, yang cocok buat arisan, small meeting, dan brithday.

Fun Cooking ini akan dlksanakan didua tempat yakni Mall Mari ataupun TSM tergantung request dari calon peserta. Berlaku syarat dan ketentuan.

Mengenai ide tentang kegiatan ini, dikatakan bahwa setiap weekend adalah hari untuk keluarga, sehingga dengan melihat peluang itu, maka Fun Cooking ini diharapkan jadi ajang bermain dan belajar yang lebih spesific.

Adapun para peserta nantinya akan diberi durasi kegiatan ini max 2 jam, karena menu yang mereka buat nantinya juga lebih simple.

Rencananya kegian ini akan dijadikan sebagai event regular tiap akhir pekan.