Musrenbang Anak Wadah Penyaluran Pendapat untuk Anak

Editor : Andhika BD

Online24, Gowa – Alumni Fakultas Hukum (FH) Universitas Hasanuddin (Unhas) angkatan 86 tak ketinggalan memberikan bantuan terhadap korban banjir dan longsor yang menimpa Kabupaten Gowa 22 Januari lalu.

Pemimpin Rombongan, Ilham mengatakan bantuan tersebut sebagai tanda pedulinya terhadap sesama meskipun sedikit terlambat, namun dirinya merasa para korban hingga saat ini masih memerlukan uluran tangan.

“Nilainya mungkin tidak seberapa, tapi apa yang kami bantukan ini semua merupakan bentuk kepedulian kami dari alumni FH Unhas angkatan 86 kepada para korban yang terdampak,” ungkapnya usai menyerahkan bantuan, di Baruga Karaeng Pattingalloang, Sabtu (9/3/19).

Olehnya dirinya berharap dengan adanya bantuan ini, bisa memberikan manfaat sekaligus meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial, Syamsuddin Bidol, sangat menyambut baik bantuan tersebut. Menurutnya segala bantuan yang masuk menjadi bentuk kesyukuran bagi masyarakat maupun Pemkab Gowa.

“Saya tentu menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya, karena telah memberikan perhatian begitu besar kepada warga kita yang tertimpa musibah,” katanya.

Syamsuddin mengaku, dirinya tidak melihat jumlah bantuan yang masuk, namun yang terpenting sedikit kebutuhan masyarakat bisa terpenuhi dengan adanya bantuan bantuan yang masuk dari berbagai pihak.

“Semoga kebaikan semuanya diganjar pahala yang tinggi oleh Allah SWT, dan masyarakat kita juga sedikitnya bisa terpenuhi kebutuhannya,” harapnya (*)