Bantu Fasilitas Almamater, Alumni 90 SMABAR Sumbang Satu Unit Komputer

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24,Barru – Alumni SMA Negeri 1 Barru (SMABAR) 1990 memberikan bantuan berupa satu unit komputer bagi Almamaternya tersebut.

Bantuan diserahkan Ketua IKA 1990 SMA I Barru Suhriman S.Pd M.Pd yang didampingi Sekretaris Rosman S.Pd MM dan diterima langsung Kepala.l SMAN I Barru Umar di SMA I Barru, Kabupaten Barru, Provinsi Sulawesi Selatan.

“Sumbangan berasal dari partisipasi alumni SMABAR 90, yang peduli peningkatan mutu dan kwalitas almamaternya,” kata Suhriman Saat dikonfirmasi, Minggu (10/03/2019).

Hal senada disampaikan Sekretaris Rosman S.Pd, Alumni 90 turut berpartisipasi membantu kekurangan sarana dan prasarana khususnya fasilitas komputer SMABAR yang sangat dibutuhkan terutama menjelang pelaksanaa UNBK TP 2018/2019.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi adik-adik kita di sekolah, juga diharapkan menjadi motivasi bagi rekan-rekan alumni untuk ikut serta membantu pengadaan fasilitas sekolah kita ,”ujar Rosman yang juga Kepala SMAN 4 Barru.

Kepala SMA I Barru Umar S.Pd,M.Pd menyampaikan terima kasihnya kepada pengurus dan anggota IKA’90 yang peduli terhadap Almamaternya, ia juga sangat berharap langkah tersebut diikuti alumni lainnya untuk memberikan sumbangan atau bantuan baik secara pribadi maupun lembaga IKA.