Dihadapan Ribuan Warga Puncak Mario, RMS Tegaskan, Jika Menang BPJS Gratis Bakal di Perjuangkan

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Sidrap- Calon anggota DPR RI, H Rusdi Masse Mappasessu, Senin malam (21/03/2019), bertandang ke kediaman H Ahmad Maka di Dusun Poka, Mario Kecamatan Kulo.

Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel itu, datang bersama Wakil Ketua DPRD Sulsel, yang juga caleg DPRD Sulsel dapil 9, H Syaharuddin Alrif dan disambut keluarga besar Almarhum H Appas Mala, caleg DPRD Sidrap dapil II, H Bahrul Appas, dan ribuan warga setempat.

Di hadapan warga, Rusdi Masse berharap, warga Mario terus memperlihatkan kebersamaan hingga 17 April mendatang.

“Kami datang ke sini, saya Rusdi Masse, Syaharuddin Alrif caleg DPRD Sulsel, dan tuan rumah H Bahrul Appas meminta dukungan warga. Kami semua ikhlas akan bekerja untuk masyarakat,” tegasnya.

“Kami bertiga hadir dihadapan kita semua semata berjuang untuk masyarakat bukan untuk kepentingan diri sendiri. Kami bertiga sudah hidup lebih dari cukup. Namun kami maju di Pileg, semata-mata untuk memberi manfaat dan mensejahterakan masyarakat Sidrap terutama dalam bidang Pelayanan kesehatan melalui BPJS dan Pendidikan Gratis di Kabupaten Sidrap khususnya dan Sulawesi Selatan pada umumnya,” lanjutnya.

Hal sama dikatakan H Syaharuddin Alrif, Caleg DPRD Sulsel dari Partai Nasdem. Syaharuddin menegaskan, masyarakat harus jeli memilih caleg. “Pilih yang punya peluang dan pengalaman,” katanya.

Sementara, calon Legislatif DPRD Kabupaten Sidrap Daerah Pemilihan (Dapil) I meliputi Kecamatan Baranti, Panca Rijang dan Kulo, Bahrul Appas mengaku siap memperjuangkan BPJS Gratis jika, Nasdem bisa menang di Sidrap, Sulsel dan pusat.

“Insya Allah, jika caleg DPRD Kabupaten, Provinsi dan pusat terpilih, maka ini akan jadi kekuatan besar dan angin segar bagi kita untuk menggolkan program pro rakyat, misalnya BPJS Gratis,” tandasnya.

Bahru Appas mengatakan jika diberi amanah duduk di DPRD Sidrap, maka akan berjuang bersama dengan Ketua dan Sekretaris DPW Partai Nasdem provinsi Sulawesi Selatan untuk kembali mengaktifkan BPJS dan Pelayanan Kesehatan gratis di Wilayah Sidrap.