Penuhi Undangan Warga Timampu, Ani Nurbani: Izinkan Saya Majukan Luwu Timur

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Lutim-Calon anggota DPR RI dr. Ani Nurbani menggelar tatap muka bersama warga Desa Timampu, Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur, Kamis (14/03/2019).

Caleg dapil 3 Sulsel dari Partai NasDem ini juga didampingi Ketua DPD NasDem Lutim, Irwan Bachri Syam.

Dalam orasi politiknya, Ani Nurbani mengatakan, banyak hal yang akan ia lakukan untuk luwu timur ketika dipercayakan masyarakat Luwu Timur di parlemen nantinya.

“Kita akan sinergikan program kerja dan kebutuhan masyarakat Lutim dipemerintah pusat” terangnya.

“Oleh sebab itu, izinkan saya di parlemen, saya akan berbuat banyak untuk daerah ini, karena saya juga merupakan salah satu calon keterwakilan perempuan asal Luwu Timur yang mau melihat daerahnya maju dan berkembang”Ucap Ani.

Senada, Ketua DPD NasDem Lutim Irwan Bachri Syam mengatakan, ia yakin masyarakat Luwu Timur khususnya warga Desa Timampu sudah cerdas dalam memilih perwakilannya di Parlemen.

“Jangan ki sia-siakan hak suara ta pada Pemilu mendatang, pilih ki orang yang tepat, yang bisa membawa daerah ini jauh lebih baik, bukan yang hanya mengambil suara ta lalu memajukan daerah lain. Dan pilihan itu ada pada ibu Ani nomor urut 4,” tandasnya.

Wakil Bupati Lutim ini juga menegaskan jika ia tidak ragu dengan kemampuan yang dimiliki ibu Ani. “Perlu diketahui bahwa saya saat ini masih menjabat wakil bupati Luwu Timur yang tentunya perjalanan politik saya masih panjang. Nah ketika ibu Ani berbuat yang tidak sesuai keinginan rakyat Lutim ketika di parlemen nanti, tentu akan berdampak ke saya”ungkap Irwan.

“Sekali lagi saya katakan, mari kita bersama-sama berjuang untuk memenangkan Ani Nurbani pada Pemilu mendatang. Dan kemenangan itu bukan untuk saya pribadi atau ibu Ani, tetapi kemenangan kita semua yang mau melihat daerah ini maju dari daerah lain,” tutupnya.