Begini Gaya Sederhana Caleg Golkar Temui Warga di Takalar

Editor : Asri Muhammad

Online24, Takalar – Caleg Golkar Takalar Anwar Sipali tampil sederhana saat menemui warga di sejumlah daerah di Galesong, Kabupaten Takalar.

Tidak seperti biasanya, kali ini Anwar justru hanya memakai sarung untuk menyapa warga saat menggelar sosialisasi di Dapil nya.

Seperti yang Anwar lakukan saat menggelar sosialisasi di Campagaya Kecamatan Galesong, Takalar, Kamis (14/3). Anwar Sipali mengenakan sarung kotak kotak sambil menggelar tatap muka bersama warga dan tokoh masyarakat.

Sosialisasi yang Anwar lakukan ini untuk memperkenalkan diri sekaligus menjawab pertanahan warga seputar program Modal Tanpa Bunga yang telah ia janjikan kepada warga di Dapil nya saat kelak terpilih sebagai anggota DPRD Takalar.

Mengenai dirinya memilih menggunakan sarung saat menemui warga, Anwar mengatakan bahwa memakai sarung selain memang khas bagi warga nelayan di Galesong Selatan, Galesong serta Galesong Utara dirinya juga mengaku jika sejak awal dirinya gemar menggunakan sarung.

“Lagi pula tidak terlalu sulit. Apalagi kan soalisasi saya selalu setelah sholat Maghib. Jadi lebih simpel dan santai,” kata Anwar.

Anwar menambahkan bahwa dirinya juga tidak akan setiap hari akan menggunakan sarung. Yang pasti kata caleg Golkar nomor urut 4 untuk Dapil 3 Takalar ini, dirinya selalu menghargai budaya dan kebiasaan saudara saudara nya di pesisir Galesong Takalar.

Daeng Tunru’, tokoh masyarakat Campagaya mengapresiasi setiap kunjungan Anwar Sipali di wilayahnya.

Menurutnya, caleg seperti Anwar selain masih muda juga mengerti apa yang ada dalam benak warga Galesong sehingga pantas untuk dipilih menjadi anggota DPRD Takalar.