Ratusan Warga Lappa Sambut Kunjungan Akbar Faizal di Sinjai

Editor : Asri Muhammad

Online24, Makassar – Ratusan Warga Sinjai menyambut hangat kehadiran Calon Legislatif Petahana, DPR-RI, Akbar Faizal saat melakukan sosialisa di Jalan Laisi, Kabupaten Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Minggu (17/03/2019). Akbar Faizal saat tiba di lokasi, warga berjejer bersalam dengan politisi NasDem yang dikenal vokal itu.

“Terima kasih atas sambutannya kepada saya, utama para tokoh masyarakat Sinjai. Saya sangat bangga disambut seperti ini, saya tidak menyangka acara ramai seperti ini,” kata Akbar Faizal diawal sembutannya.

Dalam acara itu Akbar Faizal menyampaikan pendidikan politik kepada masyarakat Sinjai. Ia mengajak masyarakat Sinjai untuk cerdas memilih calon anggota dewan, yakni memilih anggota yang betul betul mewakili rakyatnya.

“Masyarakat harus tahu, kalau memilih harus mengetahui latar belakang calegnya, karena itu yang akan memperjuangkan hak hak anda sebagai wakil rakyat nantinya. Jangan pilih caleg yang suka bagi bagi uang dan sembako karena itu melanggar, penerima dan pemberi itu akan di pidana,” Tegas Akbar Faizal kepada Warga.

Dalam kesempatan itu, Akbar Faizal juga memperlihatkan dan membagikan buku laporan kerjanya kepada warga. “Hanya sedikit anggota DPR-RI yang membuat buku pertanggungjawaban, ini saya buat tiap tahun. Kenapa banyak anggota DPR yang tidak melakukannya? karena mereka tidak melakukan apapun, sehingga tidak ada yang bisa dilaporkannya,” ucap Akbar Faizal yang disambut tepuk tangan.

Akbar Faizal mengajak masyarakat Sinjai untuk mengalang dukungan memenangkannya pada pemilihan legislatif yang digelar pada 17 April mendatang.

Muhammad Nur salah seorang tokoh masyatakat Sinjai yang hadir diacara itu, langsung menyampaikan dukungannya kepada Akbar Faizal. Menurutnya sosok Akbar Faizal yang sudah teruji, jujur dan pertanggungjawan harus perjuangkan kembali duduk di DPR-RI.

“Akbar Faizal jujur menyampaikan seperti apa di DPR, hanya sedikit anggota DPR yang terbuka seperti pak Akbar Faizal, untuk itu Pak Akbar harus kita perjuangkan sebagai wakil kita,” tutup Muhammad Nur.