RMS Dapat ‘Amunisi’ Baru di Kecamatan Cempa

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Pinrang- Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Nasdem, Rusdi Masse Mappessesu Dapil Sulawesi Selatan III Nomor urut 1, mendapat amunisi baru di Desa Sikkuale, Kecamatan Cempa, Pinrang, Senin malam (18/03/2019).

Pasalnya, masyarakat setempat komitmen dan siap berjuang dan memenangkan RMS dan Nasdem di Pemilu, 17 April mendatang.

“Alhamdulillah, malam hari ini saya berada di Desa Cempa. Dan sudah lima hari di Kab. Pinrang, sisa waktu untuk mendatangi dapil untuk sosialisasi tinggal 29 hari Insya Allah bisa tercapai,” ungkap RMS.

RMS memang menegaskan sosialisasi dan Silahturahmi merupakan salah satu strateginya agar berhasil menjadi wakil rakyat yang baik.

Menurut RMS, metode ini menjadi ajang yang tepat agar wakil rakyat lebih mudah untuk menyalurkan program-program bagi rakyat.

“Sosialisasi dan Silahturahmi menjadi jembatan terbaik bagi hadirnya program kerakyatan,” ujar RMS dalam sambutannya.

Sementara Ketua DPD PartaiĀ Nasdem, H Faisal Thahir Syarkawi juga manyampaikan terima kasih kepada Ketua DPW PartaiĀ Nasdem yang telah menyempatkan diri hadir Kampanye dan Sosialisasi ini.

Lanjut Faisal, bahwa partai Nasdem merupakan partai yang mampu membawa gerakan perubahan. Untuk itu masyarakat tak perlu meragukan RMS untuk duduk di kursi DPR-RI.

“Terima kasih kepada bapak RMS. Terutama masyarakat Cempa yang siap bersama dan memenangkan Nasdem serta berjuang bersama RMS menuju Senayan,” tandasnya.