Victor M. Manguma Basmi Jentik Nyamuk di Kelurahan Lembo

Editor : Muh. Idris

Online24jam,Makassar – Semakin maraknya wabah penyakit DBD Aides Aegypti dikalangan masyarakat menjadi momok baru bagi stabilitas sosial masyarakat , para orang tua , anak anak dan keluarga mengalami traumatis akibat banyaknya korban dari ganasnya serangan DBD , banyaknya orang yang terserang sakit dan bahkan meninggal dunia ,

Kondisi ini mengetuk hati Victor M. Manguma bersama Tim Rescue Perindo Sulsel untuk melakukan bakti sosial dengan menfogging hampir di seluruh wilayah Komplek Unhas Baraya khususnya Blok N Kelurahan Lembo kecamatan Tallo Kota Makassar, dalam wawancara yang dilakukan oleh beberapa media, Victor menjelaskan bahwa kegiatan Fogging ini adalah kegiatan sosial, dan pengabdian sosial, Partai Perindo secara kelembagaan yang terpanggil untuk memberikan solusi atas masalah mewabahnya DBD di kota Makassar.

Victor M. Manguma yang juga merupakan Caleg DPRD Sulsel Makassar A No. Urut 2 ini menegaskan bahwa, kegiatan yang mengarah pada pencegahan jauh lebih baik daripada mengobati, mencegah artinya secara dini melakukan antisipasi “agar wabah itu tidak menjangkiti anak dan keluarga kita, saya berharap apa yang diberikan oleh Perindo ini bermanfaat bagi warga masyarakat khususnya dikelurahan Lembo Kecamatan Tallo, ujarnya.

Selain Victor hadir pula M. Askar Caleg Dapil 2 No. Urut 1 , Askar mendampingi Victor bersama tim rescue berkeliling dan melakukan sendiri kegiatan Fogging di kompleks Unhas Baraya khususnya Blok N.

“saya harus langsung turun tangan, supaya saya bisa merasakan langsung bagaimana beratnya melakukan Fogging itu, saya juga berharap masyarakat lain yang ada di kota Makassar juga turut berpartisipasi dalam mengurangi wabah DBD tersebut.”pungkasnya.