Senam Germas dan Donor Darah Warnai HUT PPNI Barru

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24, Barru- Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh M.Si bersama tenaga medis Senam bersama dalam rangka Senam Germas yang merupakan salah satu rangkaian HUT Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) yang di Laksanakan di Alun-alun Kota Barru. Sabtu (23/03/2019)

Selain senam Germas terdapat pula kegiatan lain seperti Kegiatan Donor Darah dan Pengundian Doorprize untuk para peserta Senam Germas yang hadir.

Bupati Barru Suardi Saleh dalam sambutannya menyampaikan bahwa Peran PPNI di Usia yang ke 45 tahun dinilai sangat luar biasa, bagaimana memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan upaya preventifnya.

Diusia ke 45 ini kata dia perlunya Introspeksi apa yang telah disumbangkan kepada negara dan daerah ini. “Apa yang menjadi program saat ini perlu dan harus kita sukseskan, Intinya bagaimana meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat”. Ujarnya.

Turut serta hadir dalam acara tersebut Ketua DPD PPNI, mewakili Kadis Kesehatan dan mewakili Direktur RSUD Barru, Para Kepala Puskesmas Sekabupaten Barru dan Para Peserta senam Germas lainnya.