Hadiri Tudang Sipulung All Bikers Wajo, Wabup Ajak Komunitas Motor Ciptakan Kebersamaan

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24,Wajo-Wajo Max owner bekerjasama dengan satuan lalu lintas Polres Wajo menggelar silaturahmi tudang sipulung All Bikers Wajo untuk menyambut Hari jadi Wajo ke 620, kegiatan tersebut digelar di Jalan Andi Magga Amirullah Sengkang, Sabtu (23/03/2019).

Turut hadir dalam acara ini Wakil Bupati Wajo, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Wajo, Sekretaris Ikatan Motor Indonesia, Kasat Lantas Polres Wajo, Wajo Max Owner serta bikers yang berjumlah kurang lebih 300 orang, Untuk rute ditentukan Kasat Lantas Wajo yang bergerak di seputaran Kota Sengkang.

Dalam sambutan Kasat Lantas Wajo AKP. Yusuf mengatakan acara ini merupakan silaturahmi dalam bentuk kegiatan dan terbungkus dalam kampanye tertib berlalu lintas,”kalau nanti tidak tertib maka tidak terlaksana, Kampanye tertib lalu lintas ini ada aturannya , patuhi aturan resmi yang ada di jalan, hanya ada 2 baris , juga perlengkapan Bermotor misal knalpot harus standar”Ujarnya.

Wakil Bupati Wajo H.Amran, SE mengatakan komunitas motor di sengkang ini ada sekitar 600 san, belum lagi yang ada di Kecamatan,”kami selaku Pemerintah daerah mengharapkan supaya jangan ada pengkotakan, ciptakan kebersamaan”Harapnya.

Wabup amran juga berharap Wajo Max Owner pelaksaan Konvoi berlangsung tertib, ajang ini juga kata dia dapat membangun silaturahmi sehingga pemerintah sangat mendukung acara tersebut.

“Selamat melakukan Konvoi dan bertawakkal kepada Allah , utamakan keselamatan, jangan mengganggu pengguna jalan yang lain”Ujarnya.

Dalam kegiatan ini Wakil Bupati Wajo juga turut serta konvoi bersama Kasat Lantas Wajo dengan mengendarai Sepeda Motor NM Max warna putih dengan Nopol DW 470000.