Warga Pinrang : Apalagi yang Diragukan Dari Sosok RMS

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Pinrang- Sosialisasi dan Silatuhrahmi ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse Mappessesu bersama para Calon Legislatif (Caleg) mendapat respon baik dari masyarakat Langnga, Kecamatan Mattiro Sompe dan Kecamatan Lasinrang, Kabupaten Pinrang. Rabu (27/03/2019).

Silaturahmi ini dipusatkan dirumah salah satu tokoh masyarakat H. Jufri di Langnga, Kecamatan Mattirosompe, Pinrang.

H Jufri menyatakan sikap untuk memberikan dukungan kepada RMS di Pileg DPR-RI mendatang.

“Pilihan kami memberikan dukungan penuh kepada RMS karena selain berpengalaman, beliau juga ingin mensejahterakan masyarakat Sulsel dan warga Pinrang pada khususnya,” kata H. Jufri.

RMS ini kata dia adalah mantan Bupati Sidrap dua periode yang telah mampu mensejahterakan masyarakat Sidrap baik itu dibidang Infrastruktur Pembangunan Jalan maupun pelayanan kesehatan dan pendidikan gratis.

“Apa lagi yang kita ragukan, kinerja RMS selama 10 tahun di Kabupaten Sidrap telah terbukti mampu mensejahterakan masyarakat. Itulah sebabnya pilihan kami jatuh pada RMS,” ungkapnya.

Sementara Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sulsel, H Rusdi Masse Mappasessu saat memberikan sambutan merasa senang dan tidak bisa lagi mengungkapkan kata-kata.

“Kenapa demikian ?, karena para sahabat dan keluarga yang ada di Kelurahan Langnga telah menyatakan sikap untuk memenangkan saya di Pileg DPR-RI mendatang ini,” kata RMS.

Jika diberi percayaan untuk duduk di DPR-RI Lanjutnya ia berkomitmen torehan yang ia berikan untuk sidrap ia akan lanjutkan ke sulawesi selatan terutama daerah yang ia wakili.

“Insya Allah perjuanganku selama menjadi Bupati Sidrap dua periode ini akan dilanjutkan kembali terutama mensejahterakan masyarakat Sulsel dan Pinrang pada khususnya. Terutama pembanguan Infrastruktur, Pertanian dan Pelayanan Kesehatan serta Pendidikan gratis”Tandasnya.