Pemkab Soppeng Gelar MoU Bersama KPPN Watampone

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Soppeng-Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak,SE melakukan Penandatanganan Nota Kesapahaman (Memorandum Of Understanding) antara Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Watampone, Nota Kesepahaman tersebut tentang Pemanfaatan bersama data dan informasi serta penguatan koordinasi penyelenggaraan pelaksanaan kebijakan pengelolaan keuangan publik dalam pelaksanaan hubungan keuangan antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah. MoU di lakukan di ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Soppeng, Belum lama ini.

Moch. Fajar Adcha melakukan Penandatangan Nota Kesepahaman mewakili kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Watampone dan Pemerintahan Kabupaten Soppeng diwakili Sekda Kab. Soppeng A. Tenri Sessu dengan Disaksikan Bupati Soppeng dan Kepala Kanwil Dirjen Perbendaharaan Prov. SulSel serta Turut hadir Kepala SKPD, dan Kepala Bagian Setda Kab.Soppeng.

Kepala Kanwil Dirjen Perbendaharaan Prov. SulSel, Sudarmanto dalam sambutannya menjelaskan jika T
tujuan kerja sama ini adalah pemanfaatan bersama atas data dan informasi serta Penguatan Koordinasi penyelengaraan pelaksanaan kebijakan pengelolaan keuangan publik dalam pelaksanaan hubungam keuangan antara pemerintah pusat dengan pemerintah daerah.”Belanja-belanja yang dilakukan Pemerintah daerah semua harus transparan dan terukur”Ujarnya.

juga kata dia perlu menghapus sekat-sekat setiap ditemukan permasalahan, Saat ini tambahnya adalah jaman keterbukaan informasi, dengan adanya kerja sama ini diharapkan dapat memberikan informasi kepada masyarakat mengenai penyelenggaraan pengelolaan keuangan.”Semoga dengan penandatangan nota kesepahaman ini kita bisa lebih bekerja sama dengan erat dan akurat mengenai pengelolaan keuangan”Harapnya.