Jika Menang di Toraja, Ini Golkar Janji untuk JRM dan Welem Sambolangi

Editor : Asri Muhammad

Online24, Makassar – Calon Anggota Legislatif dari Partai Golkar menggelar kampanye akbar tertutup di Kecamatan Masanda, Tana Toraja, Selasa (2/4) kemarin. Dalam kesempatan itu, Sekertaris DPD I Golkar Sulsel Abdilla Natsir, mengajak warga untuk mendukung Welem Sambolangi dan Jhon Rende M.

Abdilla mengatakan, jika jabatan Ketua DPRD Tana Toraja masih akan menjadi milik Welem asalkan seluruh warga tetap bersatu.

“Kalau masyarakat di Masanda masih satukan suara ke Pak Welem dan menjadi suara terbanyak, jabatan Ketua DPRD Tana Toraja tetap dipegang kembali olehnya,” jelasnya saat orasi.

Sekedar informasi, Welem Sambolangi saat ini merupakan imcumbent Ketua DPRD Tana Toraja.

Tidak hanya itu, Abdilla Natsir yang juga Caleg DPR RI dapil Sulsel 3 dari Partai Golkar ini juga memberi jaminan kepada Jhon Rende Mangontan (JRM).

Dia yakin, JRM akan memegang unsur pimpinan DPRD Sulsel jika terpilih dengan suara terbanyak.

“Buat Pak JRM, jika suaranya terbukti terbanyak maka unsur pimpinan di DPRD SulSel kita akan berikan,” ungkap Abdilla Natsir.

Jhon Rende Mangontan, merupakan Caleg DPRD SulSel dapil SulSel 10 dari Partai Golkar.

“Dan yang paling penting suara Pak Welem dan Pak JRM sama dukungan suaranya buat saya,” tambah Abdilla Natsir, yang juga pengurus DPP Partai Golkar ini.

Janji Sekertaris DPD I Golkar SulSel ini disampaikam dihadapan 5000 massa yang hadir dalam kampanye akbar Partai Golkar Tana Toraja ini.

Ketiga caleg partai Golkar ini hasil survei empat lembaga survei menempatkan ketiga caleg Partai Golkar ini sebagai peraih suara tertinggi pada masing – masing tingkatannya.

Sementara saat dimintai tanggapannya soal janji dari Golkar SulSel ini, baik Welem dan JRM menyatakan akan membuktikannya pada Pemilu 17 April 2019 mendatang kepada Golkar SulSel sebelum menerima janji ini.