Di Pileg, RMS Target Pinrang Bakal Jadi Lumbung Suara Nasdem

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Sidrap- Rusdi Masse Mappasessu (RMS), caleg DPR RI nomor urut 1 partai Nasdem di Dapil Sulsel III menyebut, Kabupaten Pinrang, kini adalah salah satu daerah yang menjadi basis suara Partai Nasdem di Pileg, 17 April mendatang.

“Ada pertanyaan, apa yang saya lakukan untuk Pinrang jika terpilih di DPR RI. Jawaban saya, apa yang saya lakukan di Sidrap hingga menjadikan Sidrap daerah terkemuka akan saya lakukan juga di Pinrang,” katanya saat sosialisasi di Desa Bina Baru, Kecamatan Kulo, Sidrap, Senin malam (08/04/2019).

Ia menyebut, secara kultural, Pinrang hampir sama dengan Sidrap. Sektor pertanian, infrastruktur jalan, pengentasan kemiskinan hingga pelayanan kesehatan BPJS Gratis mutlak menjadi prioritas.

“Alhamdulillah, saya mendapat respon positif di masyarakat Pinrang. Dan Insya Allah, saya akan berikan prioritas kepada warga Pinrang jika diberi amanah,” tegasnya.

Menurutnya, Warga Pinrang tentu banyak belajar dari Sidrap 10 tahun terakhir. Terutama sektor vital seperti infrastruktur jalan, kesehatan, pengentasan kemiskinan dan pertanian.