H-7 Pemilu, Polres Sidrap Tebar Pesan Damai Melalui Spanduk

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Sidrap-Tak terasa, Pemilu 2019 tersisa seminggu lagi, berbagai macam cara dilakukan oleh pihak Polres Sidrap dan Jajarannya untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada warga dalam menghadapi pesta demokrasi tersebut, tak hanya intens terjun memberi imbauan Kamtibmas ke masyarakat, Polisi di Sidrap juga menebar beberapa spanduk himbauan Kamtibmas di beberapa titik strategis.

Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono mengatakan bahwa ini merupakan salah satu terobosan yang dilakukan oleh pihaknya demi mewujudkan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk khususnya di Kabupaten Sidrap.

“Kami rutin terjun ke berbagai elemen masyarakat untuk memberi imbauan keamanan baik di masjid , pasar, sekolah maupun instansi perkantoran lainnya, tak hanya itu, ratusan spanduk imbauan telah kami sebar di beberapa titik keramaian ” ujarnya saat ditemui di kantornya, Rabu (10/04/2019).

Orang nomor satu di jajaran Polres Sidrap itu juga berharap dukungan seluruh elemen dalam bersama – sama menjaga kondusifitas yang telah ada. Ia mengatakan pihaknya tak mampu berbuat apa – apa tanpa bantuan warga masyarakat.

“Semua ini kami lakukan tak lain dan tak bukan demi terciptanya kedamaian di Sidrap, saya juga berharap peran serta seluruh pihak dalam menjaga situasi ini, segera laporkan apabila ada hal yang mencurigakan di wilayah masing – masing ” lanjutnya.

Diketahui Polres Sidrap dan Jajarannya kini intens menebar pesan damai melalui imbauan spanduk, ratusan spanduk dipasang di beberapa titik strategis yang berada di seluruh kecamatan yang ada, Selain itu Polisi di Sidrap juga menyebarkan spanduk untuk tidak perlu takut datang ke TPS pada 17 April mendatang.