Akbar Faizal Puji Kinerja Bupati Saat Kunjungan Reses di Kabupaten Maros

Editor : Asri Muhammad

Online24, Maros – Anggota DPR-RI Akbar Faizal puji kinerja Bupati Maros, Hatta Rahman dalam pembangunan infrastuktur jalan. Hal ini diungkapkan anggota komisi III DPR-RI ini, dihadapan warga Maros saat melakukan masa reses, di Kecamatan Simbang, Jum’at (12/04).

“Saya telah keliling di Maros, dan tadi sebelum ke Simbang, saya dari Kecamatan Tompobulu. Sepanjang perjalanan, jalan yang saya lewati semua di beton, kinerja Bupati Maros sangat bagus. Pak Hatta Rahman memang layak untuk dapat pujian itu, karena kinerjanya memang bagus,” ucap AF, sapaan Akbar Faizal.

Letak Kabupaten Maros yang sebagai kota penyangga Kota Makassar menjadikannya sebagai salah satu kabupaten yang sangat strategis di Provinsi Sulawesi Selatan. Letak Bandara Internasional Sultan Hasanuddin sebagai gerbang dari Indonesia Timur menjadi keunggulan tersendiri bagi kabupaten itu.

Selain itu, Kabupaten Maros juga didukung dengan pembangunan infrastuktur jalanya hingga ke pelosok sangat bagus, sehingga daerah ini sangat siap sebagai daerah penyangga kota Makassar dibanding daerah lain yang berdekatan dengan Makassar.

“Melihat pembangunan yang ada sangat siap sebagai daerah penyangga kota Makassar, dibanding Kabupaten lain yang berdekatan dengan kota Makassar,” ucap Akbar Faizal.

Dalam kegiatan reses tersebut Akbar Faizal juga menyampaikan apa yang telah dilakukan selama duduk di DPR-RI. “Khusus masa kerja saya pada tahun 2018 ada semua dalam buku laporan kerja saya ini,” jelasnya.

Akbar Faizal juga menyampaikan bahwa selama dua periode duduk di DPR-RI tak pernah mempermalukan dan melukai rakyat

“Sudah 10 tahun saya jaga rakyatku, bapak ibu disini pasti sering lihat saya tampil di media apa yang saya lakukan untuk rakyat jika ada ketidakadilan. Sudah 9 tahun lebih, dua periode, tidak pernah saya mempermalukan dan melukai rakyat,” tutup Akbar Faizal.