Pantau Proses Perhitungan Suara di Wajo, Akbar Faizal Optimis Kembali Terpilih

Editor : Asri Muhammad

Online24, Sengkang – Caleg Petahana DPR-RI, Akbar Faizal memantau proses perhitungan suara di sejumlah tempat pemungutan suara di Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Rabu (17/04/2019)

Anggota Komisi III itu, saat di TPS melihat langsung proses perhitungan suara dan menyapa petugas KPPK menyakan pekembangan dan kendala yang dihadapi saat melakukan pemungutan dan perhitungan suara.

Akbar Faizal saat di TPS 02, Kelurahan Lapongkoda, Kecamatan Tempe misalnya, dia menyampaikan apresiasinya kepada petugas TPS.

“Saya sangat mengapresiasi kerja kalian apa pun hasilnya kami terima. Kerja yang baik ya,” ucap Akbar Faizal kepada petugas TPS.

Melihat perhitungan sementara di TPS, Akbar Faizal sangat optimis akan kembali duduk di DPR-RI.

“Ini saya pantau suara di TPS, dan loporan dari tim di sejumlah daerah di dapil saya sangat bagus. Saya optimis kembali duduk di DPR-RI,” harap Akbar Faizal.

Sebelum melakukan pemantauan Akbar Faizal melakukan pencoblosan 07 kelurahan Pattiro Semmpeng, Kecamatan Tempe. Akbar Faizal Maju sebagai caleg DPR-RI meliputi, Bulukumba, Sinjai, Bone, Soppeng, Wajo, Parepare, Barru, Pangkep dan Maros.