6 Penyandang Disabilitas di Luwu Utara Terima Bantuan Prothesa

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Masamba -Sebanyak enam penyandang disabilitas di Luwu Utara menerima bantuan prothesa dari Kementerian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI), Kamis (18/04/2019), usai pelaksanaan upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di Lapangan Upacara Kantor Bupati Lutra. Tidak hanya itu, satu orang juga menerima tabungan pendidikan senilai Rp 5.500.000.

Bupati Indah Putri Indriani (IDP) menyerahkan bantuan tersebut dan disaksikan segenap unsur Forkopimda, Penjabat Sekda Tafsil Saleh, Staf Ahli Bupati, para Asisten, Kepala Perangkat Daerah, dan peserta upacara dari kalangan ASN, TNI dan Polri. Upacara berlangsung penuh khidmat. Bertindak sebagai inspektur upacara, Kajari Luwu Utara, Indawan Kuswandi.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Luwu Utara, Indawan Kuswandi, dalam sambutannya mengajak seluruh pejabat untuk mengedepankan kedisiplinan dan tanggung jawad di lingkungan kerja masing-masing. “Kesadaran disiplin itu dimulai dari diri kita sendiri. Kapan lagi kalau bukan dari sekarang kita melakukannya,” kata Indawan.

Selain Bupati Lutra Indah Putri Indriani dan Kajari Lutra Indawan Kuswandi, turut pula hadir Penjabat Sekretaris Daerah Tafsil Saleh, Wakapolres Luwu Utara Kompol Amir Majid, para Staf Ahli Bupati, para Asisten, dan para Kepala Perangkat Daerah, serta ratusan peserta Upacara HKN yang terdiri dari ASN, TNI dan Polri. (HMS)