Kapolres Sidrap Ajak Masyarakat Rajut Kembali Persatuan Usai Pemilu

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Sidrap-Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono mengimbau seluruh masyarakatnya untuk kembali bersatu pasca gelaran pemilihan umum (pemilu) serentak 2019.

“Mari kita kembali bersatu sebagai saudara sebangsa dan setanah air, lupakan perbedaan politik yang terjadi kemarin” ujar Kapolres Sidrap saat ditemui di kantornya Jumat (18/04/2019) pagi.

Orang nomor satu di jajaran Polres Sidrap itu mengatakan pandangan dalam berpolitik boleh berbeda namun silaturrahim harus tetap terjalin.

“Pemilu sudah berlalu, perbedaan itu wajar tapi jangan saling membedakan, jangan hanya karena berbeda pilihan membuat kita jadi saling bermusuhan ” katanya.

Tak hanya itu, Budi Wahyono juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah menyukseskan gelaran Pileg dan Pilpres 2019 yang dinilainya berlangsung aman dan kondusif.

“Melalui kesempatan ini, saya juga berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, pihak penyelenggara dan instansi terkait di Kabupaten Sidrap dalam menciptakan situasi yang kondusif ” tutupnya.