Ultah Ke-56, Husler Berharap diberi Kesehatan dan Umur Panjang

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Lutim-Tepat hari ini, 19 April 2019, Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler, genap berusia 56 tahun. Dihari ulang tahunnya ini, orang nomor satu di Kabupaten Luwu Timur tersebut mendapat ucapan selamat serta kejutan silih berganti dari sejumlah tamu yang hadir di rumah jabatan pagi tadi, Jum’at (19/04/2019).

Kejutan pertama berupa kue ultah datang dari Kabag Humas dan Protokol Setdakab Luwu Timur, Muh. Risky Alamsyah, selanjutnya, Bupati murah senyum ini mendapat kado serupa dari Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Malili, Hamdan, dan disusul tamu lainnya.

Mendapat ucapan selamat dan kejutan dari para tamunya, Husler pun tak kuasa menahan haru dan mengucapkan terima kasih. “Terima kasih atas inisiatif perayaan ulang tahun ini,” ujar Husler dengan nada haru, setelah menerima kejutan dan ucapan selamat ulang tahun dari para tamu.

“Tidak ada kata yang pantas saya ucapkan selain banyak terima kasih untuk kalian semua. Sekali lagi terima kasih sudah mendoakan saya agar sehat terus dan dapat menjaga amanah yang sudah diberikan masyarakat Kabupaten Luwu Timur selama ini,” sambungnya.

Dalam perayaan kali ini tak ada yang istimewa, yang ada hanya kejutan kue ulang tahun serta makan bersama dengan para tamu yang hadir. Dalam kesempatan tersebut, Bupati memotong dan memberikan kue untuk setiap tamu yang hadir.

Di usia yang ke- 56, Husler berharap tetap diberi kesehatan dan umur yang panjang.

“Harapan saya, semoga diberi kesehatan dan umur yang panjang sehingga saya bisa menjalankan amanah dan tetap memberikan pelayanan dan berkontribusi terhadap daerah dan masyarakat, terutama dalam mewujudkan visi misi pembangunan menuju Kabupaten Luwu Timur terkemuka 2021,” kata Husler.