Raih Suara Tertinggi Rahman Pina Lapor NH

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Makassar-Caleg Partai Golkar Sulawesi Selatan, Rahman Pina, semakin yakin melenggang ke kursi DPRD Sulsel. Selain telah merampungkan perhitungan berbasis model c1, legislator DPRD Makassar ini juga telah melaporkan hasilnya ke ketua DPD 1 Golkar Sulsel, HAM Nurdin Halid.

“Semua bisa klaim menang, bisa mengaku lolos, itulah demokrasi. Tapi pada akhirnya kita akan bicara data. Bicara tentang jumlah suara, Alhamdulillah data Kita sangat valid, bahkan telah saya laporkan ke bapak ketua DPD 1,”kata Rahman Pina.

Saat melaporkan perkembangan dan potensi suara di dapil Makassar B, Rahman Pina yakin Golkar bisa meraih dua kursi. “Sangat terbuka tambahan kursi, karena memang kompetisi sesama Golkar sangat ketat,”katanya.

Ia juga sangat yakin, Golkar kembali berjaya dalam Pemilu 2019 ini dengan menempatkan kadernya sebagai Ketua DPRD Sulsel.

Hadir mendampingi NH, ketua harian Bapilu Golkar Sulsel, Deng Ical, wakil Sekretaris Irwan Muin dan Nasruddin Upel.

Di dapil Makassar B yang meliputi 4 Kecamatan (Panakukang, Manggala, Biringkanaya dan Tamalanrea), Kompetisi sesama caleg Golkar sangat ketat. 6 caleg yang bertarung di dapil itu semua punya kontribusi suara yang sangat signifikan di basis masing masing.