Supriansa Siap Tempuh Jalur Hukum Jika Suaranya ‘Bergeser’

Editor : Asri Muhammad

Online24, Makassar – Sejumlah Caleg Golkar mulai khawatir menyusul beredar isu dugaan adanya indikasi pergeseran suara di internal partai Golkar, seperti yang disampaikan pengurus DPD 1 Golkar Sulsel Risman Pasigai beberapa hari lalu.

Supriansa misalnya, Caleg DPR RI turut merasa cemas dengan adanya isu seperti itu yang terjadi di internal Partai Golkar. Apalagi dia merupakan caleg dan kader baru di partai Beringin tersebut.

“Saya berharap jangan ada yang tega melakukan itu karena pasti sangat merugikan pihak lain,” kata mantan Wabup Soppeng ini.

“Masa jabatan mau dicari tapi di awali dengan perbuatan yang keji dan kotor, pasti tidak berkah,” lanjutnya.

Aktivis anti korupsi yang berlatar belakang pengacara ini berharap, agar tidak ada yang berpikir berbuat curang kepada dirinya. Meski mengaku tidak memiliki ‘beking’ di Partai Golkar sebagai orang baru bergabung, namun ia menegaskan akan mempidanakan pelaku termasuk otak dibalik yang berbuat curang pada dirinya.

“Masa tidak pernah ketemu masyarakat lalu kemudian suaranya ada di kampung tersebut? Ini kan mengebiri demokrasi dan suara rakyat,” imbuhnya.