Sulsel Tuan Rumah Rakornas Arsip, Gubernur Ucapkan Terima Kasih

Editor : Asri Muhammad

Online24, Makassar – Gubernur Sulawesi Selatan Prof. HM Nurdin Abdullah menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Arsip Nasional yang telah membuat kegiatan di Kota Makassar.

“Saya ingin menyampaikan kepada kita semua, bahwa kami tentu berterimakasih kepada Kepala Arsip Nasional yang telah menyempatkan kegiatan Rakernas ini di Sulawesi Selatan, saya kira ini adalah sebuah kehormatan bagi masyarakat Sulsel, dan Kearsipan menjadi sesuatu yang sangat penting untuk menjadi sebuah dasar kita untuk menjaga seluruh langkah-langkah kita,” jelas Prof. Nurdin Abdullah dalam sambutannya, di Hotel The Rinra, Kamis (25/4).

Gubernur Sulsel Prof H.M Nurdin Abdullah, juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Menpan-RB dan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK).

“Atas nama pemerintah provinsi Sulawesi Selatan dan seluruh masyarakat menyampaikan selamat datang dan terimakasih kepada bapak Menpan-RB, Ibu Siti Nurbaya sebagai menteri Menteri LHK di tengah kesibukan beliau masih sempat hadir untuk acara yang sangat mulia ini,” ungkap alamni Unhas Makassar itu.

Gubernur Sulsel juga menyampaikan selamat kepada seluruh peserta rapat koordinasi nasional kearsipan tahun 2019 yang merupakan agenda rutin setiap lima tahun.

“Tentu juga saya atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Sulawesi Selatan menyampaikan selamat kepada seluruh peserta Kearsipan Nasional dan Rapat Koordinasi Nasional,” pungkasnya.