Sampaikan Duka, Danny dan Indira Sambangi Jenazah Pengurus PKK Makassar di Klinik Bandara

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Jakarta – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto didampingi Istri yang juga Ketua TP PKK kota Makassar Indira Jusuf Ismail menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya Andi Sommeng, salah satu pengurus senior TP PKK Makassar.

Andi Sommeng menghembuskan nafas terakhirnya sesaat setelah tiba di Bandara Sukarno Hatta, Cengkareng, Kamis (25/04/2019) malam.

Jenazah langsung dibawa di klinik bandara. Dari keterangan Kepala Bagian Humas Kota Makassar Muhammad Roem, Andi Sommeng meninggal saat turun dari pesawat dan hendak mengambil bagasi.

“Bapak Wali Kota beserta Ibu dan juga Pak Sekda Makassar (Muh Ansar) saat ini di ruang jenasah klinik bandara melayat jenasah Ibu Andi Sommeng, pengurus PKK kota Makassar yang meninggal pada saat turun dari pesawat yang baru tiba dari Makassar,” kata Roem melalui pesan WhatsApp-nya.

Atas hal tersebut, mantan kepala bidang di Dinas Pariwisata Makassar ini menyampaikan ucapan belasungkawa Wali Kota Makassar dan Ketua TP PKK baik sebagai institusi maupun secara pribadi.

“Pak Wali dan Ibu menyampaikan rasa duka mendalam. Andi Sommeng adalah kader dan pengurus senior PKK yang memiliki dedikasi sangat baik selama ini. Semoga pengabdian dan kontribusi beliau baik di PKK maupun dalam pemerintah kota Makassar menjadi amal ibadah yang di terima di sisi-Nya,” katanya.

Lanjut Roem, kehadiran Andi Sommeng di Ibu Kota guna mengikuti agenda Tim PKK kota Makassar yang akan melakukan kunjungan kerja di TP PKK kota Tangerang besok.