Investasi Syariah, Kavling Tanwir Sunnah Lakukan Costumer Gathering

Editor : Muh. Idris

Online24jam,Gowa – Costumer Gathering adalah merupakan pengenalan yang dilakukan CV. ID Me kepada calon costumernya, pada saat launching tanah kavling di Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Minggu (25/4).

Ada yang unik dalam acara Costumer Gathering ini, selain menawarkan konsep Islami juga diperkenalkan wisata kebun binatang yang kebetulan satu lokasi dengan kawasan kavling mereka.

“Kami coba tawarkan konsep berbeda. Karena kita muslim, Saya coba hidupkan kembali karena sudah luntur ditengah masyarakat untuk menyadarkan masyarakat kembali hijrah.” tutur Ustas Lukman Jamal selaku pemilik lahan.

Konsep Islami itu dimulai dari tempat tinggal selama 24 jam dan menerapkan nilai islam dalam keluarga dan kehidupan bermasyarakat. Ditopang oleh sarana pendidikan dan tempat ibadah.

Sedikitnya ada 150 user calon pembeli datang mengikuti Gathering tersebut dan mendengar Tausiyah. Di Ghatering ini juga ditawarkan cash lunak 5 kali pembayaran 10 juta diawal.

Rusdin, Pengelola Kavling manambahkan, ada 7 ha Kavling untuk lokasi Tanwir Sunnah dengan 200 area kavling. Sementara untuk Kavling Raodah ada 1,5 ha dengan jumlah 97 kavling.

“Kami tawarkan 30 – 50 juta per kavling jika cash dan harga kredit 750 – 1,3 juta per bln selama 5 thn.” ujar Rusdin.

Pemilihan lokasi Kebun Binatang Bontomarannu Education Park juga adalah bentuk penawaran kerjasama karena satu lokasi dari kavling tersebut. Bahkan jarak tempuhnya pun dari kota Makasssar tidak begitu jauh. Hanya 17 km dari arah jln Sultan Alauddin, Makassar dengan durasi tempuh -/+ 40 menit.