Jelang May Day, Polres Sidrap Siaga Penuh

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Sidrap-Polres Sidrap dan Jajarannya nyatakan siaga penuh mengantisipasi Hari Buruh Sedunia atau May Day yang biasanya selalu diwarnai aksi unjuk rasa.

Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono menginstruksikan kepada seluruh personilnya untuk bersiaga penuh dalam mengantisipasi adanya aksi pada Hari Buruh 1 Mei esok.

“Seluruh personil telah siap siaga mengantisipasi adanya aksi pada hari buruh esok ” ujar Kapolres saat dikonfirmasi di kantornya, Selasa (30/04/2019) siang.

Ditanya soal adanya aksi pada hari buruh esok, Orang nomor satu di jajaran Polres Sidrap itu mengatakan belum menerima adanya surat pemberitahuan secara resmi.

“Sampai saat ini, kami belum menerima surat pemberitahuan, namun kami senantiasa siap jika memang ada aksi ” lanjutnya

Budi Wahyono mengimbau kepada para buruh di kabupaten Sidrap untuk mengisi hari buruh dengan kegiatan positif seperti bakti sosial sehingga dapat menarik empati masyarakat.

“Kami tidak melarang untuk turun, namun alangkah baiknya kita mengisi hari buruh dengan kegiatan yang bersifat sosial. Saya juga mengajak mari bersama – sama menjaga ketertiban dan tidak mengganggu kepentingan umum lainnya ” lanjutnya.

Ia mengharapkan kepada seluruh warganya untuk tetap menjaga ketertiban mengingat saat ini tahapan pemilu 2019 masih sementara berlangsung.

“Semoga kondusifitas ini tetap terjaga, sehingga seluruh aktifitas masyarakat umum dapat terus berjalan seperti biasa, tanpa perlu khawatir akan adanya isue – isue yang bersifat provokatif ” tutupnya.