Kumpulkan PJU, Kapolres Sidrap Bahas Strategi Pengamanan Jelang Ramadhan

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Sidrap-Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono menggelar rapat bersama seluruh Pejabat Utama (PJU). Rapat tersebut dalam rangka membahas kesiapan pengamanan menjelang bulan suci ramadhan 1440 H.

“Kami membahas beberapa hal terkait strategi mengamankan beberapa agenda kegiatan di bulan suci ramadhan yang tidak lama lagi akan kita rayakan ” ujarnya usai memimpin rapat di kantornya jalan Bau Massepe Nomor 1 Kelurahan Pangkajene Sidrap, Jumat (03/05/2019) pagi.

Pada kesempatan rapat tersebut, Kapolres juga mengimbau kepada seluruh Kasat dan Kapolseknya untuk selalu mewaspadai peningkatan aktifitas warga khususnya di lokasi perbelanjaan.

“Aktifitas dipastikan akan meningkat baik itu di pasar maupun di lokasi perbelanjaan lainnya, untuk itu kami sudah mewaspadai berbagai ancaman maupun tindak pidana yang akan muncul, kami akan tingkatkan imbauan dan patroli guna memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat ” ujarnya.

Lebih lanjut, orang nomor satu di jajaran Polres Sidrap itu juga mengatakan bahwa moment bulan suci ini juga akan dia manfaatkan untuk lebih mendekatkan diri dengan sang pencipta serta warganya dengan memperbanyak kegiatan yang bersifat ibadah.

“Kami akan programkan safari taraweh keliling selain itu kami juga akan menggelar buka puasa bersama dan pembagian takjil di jalan raya ” tutupnya.