Sambut Ramadhan, Pemuda “BATARA” Bagikan Sembako ke Warga Miskin

Editor : Andhika BD

Online24, Maros – Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan Pemuda Pemudi yang tergabung dalam organisasi Batangase Tamarampu (BATARA) mengadakan Bakti sosial pembagian sembako kepada sejumlah kaum duafa di Kelurahan Bontoa, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros. Sabtu (04/05/19).

Pada kegiatan Bakti sosial tersebut, Pemuda pemudi “BATARA” mengunjungi 10 rumah warga kurang mampu untuk diberikan bantuan sembako.

Salah seorang warga penerima sembako bernama Muh Amin mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas bantuan yang diberikan.

“Alhamdulillah tadi sore ada pemuda yang datang bawa bantuan sembako berupa beras, sirup, minyak goreng, susu, dan gula pasir, saya awalnya tidak menyangka, karena mereka datang pada saat saya sedang beristirahat, saya mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar besarnya atas bantuan yang diberikan oleh Pemuda pemudi Batara”. Ujar Muhammad Amin.

Sementara itu Ketua Umum Organisasi pemuda pemudi ” BATARA” Muh Nur Parawansyah mengatakan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan pemuda pemudi Batara ini dalam menyambut bulan suci ramadhan.

” kami dari organisasi Pemuda pemudi batangase tamarampu bersama sama mengunjungi beberapa rumah warga kurang mampu di kelurahan bontoa, Kami memberikan bantuan kepada mereka dan berharap bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban mereka yang betul – betul tidak mampu, semoga bantuan sembako tersebut bisa di pakai sahur dan buka puasa nantinya”. Tutup Parawansyah.

Diketahui sembako yang di bagikan kepada warga kurang mampu terdiri dari beras, mie instan,telur, minyak, susu kaleng, sirup,teh ,gula dan lain lain.

(Fach)