PSM Makassar Launching Baju dan Tim Musim 2019

Editor : Asri Muhammad

Online24, Makassar – Menjelang bergulirnya musim kompetisi Liga 1 musim 2019, PSM Makassar menggelar launching jersey anyar di Nipah Mall, Sabtu (4/5).

Untuk musim depan, PSM masih menggunakan jersey dari apparel asal Inggris, Umbro. Saat dilaunching, jersey anyar Pasukan Ramang tersedia dalam tiga warna.

Merah marun sebagai jersey utama, putih jersey kedua dan hitam warna jersey ketiga. Dibanding musim sebelumnya, jersey ini terlihat lebih garang dengan menggunakan kombinasi warna merah dan emas untuk kostum utama.

Warna keemasan ini terletak ditulisan Semen Bosowa sebagai sponsor utama di dada. Logo Umbro di dada sebelah kanan.

Juga ada motif Umbro di ujung lengan. Bahan logo PSM di bagian dada sebelah kiri juga sangat mencolok perubahannya. Terbuat dari bahan plastik dan dicetak timbul.

“Kami bangga bahwa ini adalah musim kedua PSM bersama Umbro. Tiga jersey ini yang akan menemani PSM berjuang di tiga kompetisi. Liga 1 musim 2019, AFC Cup dan Piala Indonesia,” kata CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin di sela-sela launching.

Munafri berharap musim ini sebagai era keemasan PSM Makassar. Seperti warna keemasan yang identik di jersey. “Manajemen tidak pernah lelah untuk mewujudkan mimpi juara,” demikian Munafri.

Sementara Direktur Komersial PSM Makassar, Ratna P Sari menambahkan, Umbro akan memproduksi jersey versi pro dan fans. Sama seperti musim lalu.

“Yang akan kita jual di PSM Fest setiap matchday di home. Juga akan hadir di official store di Mall Nipah dan Airport Corner,” tutup Ratna.