Pemilu 2019 Aman dan Lancar di Soppeng, Bupati Apresiasi Semua Elemen

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24,Soppeng-Pemilihan Umum 2019 yang meliputi Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten pada 17 April lalu berlangsung aman dan lancar di kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan.

Atas nama pemerintah daerah, Bupati Soppeng Kaswadi Razak mengapresiasi dan menghormati setiap tahapan pemilu 2019 yang digelar serentak tersebut sehingga dapat berjalan aman dan lancar.

“Semua tahapan pemilu telah kita lalui bersama-sama dengan Kearifan serta Partisipasi aktif seluruh komponen masyarakat”Ujarnya.

KPU dan Bawaslu Lanjutnya telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya untuk menyelenggarakan pemilu tanpa meninggalkan perselisihan.

Selain itu tambahnya hal tersebut juga buah dari ikhtiar berbagai pihak dan elemen masyarakat, antara lain terjalinnya sinergitas yang baik antara TNI-Polri dalam mengamankan Pemilu.

“Suksesnya penyelengaraan pemilu ini karena adanya kerja keras dan kerja ikhlas bersama, dan tak lepas dari peran serta elemen penyelenggara mulai dari KPU, BAWASLU, TNI, POLRI serta Dukungan seluruh pihak yang terkait”Ujarnya, Minggu (05/05/2019).

Orang nomor satu di jajaran Pemkab Soppeng ini berharap semua pihak kembali bersatu dan membangun kabupaten Soppeng dalam bingkai kebersamaan.

“Mari kita bersatu untuk NKRI, khususnya di Kabupaten Soppeng, jaga persatuan dan kesatuan, rasa kebersamaan, buktikan bahwa kita warga soppeng yang penuh kesantunan dalam bingkai YASSISOPPENGI”Harapnya.