Dua Perwira Polres Sidrap di Rotasi

Editor : Muhammad Tohir
Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono

Online24,Sidrap-Rotasi jabatan atau mutasi di lingkup Polda Sulsel kembali bergulir. Kali ini, berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sulsel Nomor : STR/203/V/Kep/2019 hari selasa, tertanggal 7 Mei 2019 yang ditandatangani langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Hamidin, terdapat dua perwira Polres Sidrap yang resmi bergeser.

Kedua pejabat tersebut yakni Kasat Reskrim Polres Sidrap yang dijabat oleh AKP Jufri Nasir dan Kasat Lantas Sidrap AKP Mustari Alam.

AKP Jufri Nasir selanjutnya akan menjabat Panit I Ditresnarkoba Polda Sulsel dan digantikan oleh AKP Nico Ericson Reinhold, SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Pangkep. Sedangkan AKP Mustari Alam diangkat sebagai Pama Polda Sulsel digantikan oleh AKP Supriyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Pelabuhan Makassar.

Saat dikonfirmasi, Selasa, (07/05/2019) siang, Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono membenarkan perihal mutasi tersebut, menurutnya rotasi di tubuh Polri adalah hal yang biasa dan akan dirasakan oleh seluruh personil.

“Mutasi sudah biasa di institusi polri, ini sebagai penyegaran dan peningkatan karir serta pengisian beberapa jabatan yang kosong ” Ujarnya.