Bupati Barru Hadiri Rapat Paripurna DPRD Terkait Ranperda Ini

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24,Barru- Bupati Barru Ir.H.suardi Saleh M.Si menghadiri rapat paripurna DPRD kabupaten Barru yang digelar di Gedung Kantor DPRD kabupaten Barru, Selasa (07/05/2019).

Acara ini dilaksanakan dalam rangka pendapat akhir fraksi dan pengambilan keputusan terhadap ranperda tentang tata kelola teknologi informasi dan komunikasi, lembaga penyiaran publik lokal radio gema hibridah, perlindungan dan pemenuhan hak-hak penyandang disabilitas, pencegahan dan penanggulangan kebakaran dan dilanjutkan dengan kegiatan penyerahan pemandangan umum fraksi dan pembahasan ranperda tentang pengelolaan air limbah domestik, retribusi penyediaan dan/atau penyedotan kakus, perubahan ketiga atas perda kabupaten Barru No.8 Tahun 2011 tentang retribusi jasa umum dan perda kabupaten Barru No.7 tahun 2011 tentang retribusi jasa usaha dan terakhir dilanjutkan dengan rapat paripurna DPRD kabupaten Barru dalam rangka penyerahan laporan pertanggungjawaban Bupati Barru (LKPJ) Tahun 2018.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si dalam sambutannya menyampaikan atas nama pemerintah kabupaten Barru mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada segenap pimpinan dan anggota DPRD kabupaten Barru yang telah menjalankan fungsi legislasi dan pengawasan secara optimal terhadap penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di daerah Kabupaten Barru.

“Demikin pula kepada seluruh anggota forum koordinasi pimpinan daerah kabupaten barru beserta para tokoh agama, tokoh masyarakat yang ikut memberikan dukungan terhadap penyelenggaraan pemerintahan di kabupaten Barru”Pungkasnya.